Nasi Kotak Spesial Velove untuk OC Kaligis

Paskah kali ini, OC Kaligis mendapat kunjungan istimewa dari anaknya, Velove Vexia.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 25 Mar 2016, 19:01 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2016, 19:01 WIB
20160325-OC-Kaligis-KPK-Paskah1-Jakarta
(Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Liputan6.com, Jakarta - Terpidana kasus dugaan suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, OC Kaligis, merayakan Paskah di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kaligis juga berkesempatan melaksanakan ibadah Jumat Agung di Gedung KPK, meski di ruangan yang relatif sederhana.
 
Namun, Paskah kali ini, pengacara kondang itu mendapat kunjungan istimewa dari anaknya, Velove Vexia. Kaligis juga mendapat makanan sepesial, berupa nasi kotak, dari buah hatinya itu.

Usai beribadah, semua jemaat, termasuk pendeta menyantap makanan nasi berbungkus karton putih itu. Kaligis tampak lahap menyantap makanan itu.

"Ini tadi Velo bawa," kata Kaligis di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/3/2016).


Meski berupa nasi kotak, Kaligis mendapat lauk kesukaannya dari Velove. Di antaranya ikan kakap, ikan cakalang, sayur pepaya, ayam, dan bakwan jagung.

"Iya ini kesukaan saya. Sehat juga kan? Tidak seperti sehari-hari makan tempe tahu," ujar Kaligis.

Sambil menyantap makanan, Kaligis bercerita tentang pertemuan dengan anaknya yang juga bintang film dan artis sinetron itu.

Namun, Velove tidak lama menjenguk sang ayah, karena harus menghadiri pemutaran film Waalaikumsalam Paris yang dibintanginya.

"Iya tadi memang cuma sebentar. Kasih selamat, terus pulang, dia mau pergi nonton Waalaikumsalam Paris," pungkas Kaligis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya