Segmen 3: Konflik Israel-Palestina hingga Penembakan di UCLA

Perempuan Palestina yang menyerang dengan belati ditembak hari Kamis. Selain itu, penembakan terjadi di Kampus California of Los Angeles.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jun 2016, 02:59 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2016, 02:59 WIB
Segmen 3: Konflik Israel-Palestina hingga Penembakan di Kampus
Perempuan Palestina yang menyerang dengan belati ditembak hari Kamis. Selain itu, penembakan terjadi di kampus California of Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Tentara Israel menyatakan, seorang perempuan Palestina yang mencoba menyerang dengan sebilah belati ditembak mati pada Kamis 2 Juni 2016, saat perempuan tersebut mencoba menikam seorang tentara di pos pemeriksaan Tepi Barat.

Sementara itu, penembakan terjadi di Kampus California of Los Angeles (UCLA), Berkeley, California, Amerika Serikat. Polisi melaporkan penembakan terjadi di sebuah ruangan kecil di Gedung Fakultas Teknik yang disebut Boelter Hall. Sejauh ini, polisi menduga ini adalah aksi bunuh diri setelah menemukan sebuah pistol dan catatan pelaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya