Tiba di Polda Metro, Pelaku Perampokan Minta Diwawancarai Media

Pelaku mengklaim tidak terlibat dalam perampokan dan penyanderaan. Bahkan, kepada awak media dia mengaku seorang pengacara.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 03 Sep 2016, 16:14 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2016, 16:14 WIB
20160903-Penyanderaan-Ditangkap-HEL
Petugas kepolisian menggiring salah satu tersangka perampokan disertai penyanderaan di Kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (3/9). Perampokan disertai penyanderaan terjadi sejak Minggu (3/9) pagi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Dua pelaku perampokan dan penyanderaan di rumah Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Pelaku tiba sekitar pukul 15.20 WIB.

Anehnya, saat dikawal ketat petugas kepolisian, salah satu perampok meminta diwawancarai awak media.

"Wawancara saya dong, media wawancara saya," kata pelaku tersebut saat tiba Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (3/9/2016).

Selain itu, pelaku juga mengklaim tidak terlibat dalam perampokan dan penyanderaan di rumah milik Asep Sulaiman itu. Bahkan, kepada awak media dia mengaku seorang pengacara.

"Saya pengacara, bukan penjahat," ujar dia.

Saat ini kedua pelaku telah tiba di Direskrimum Polda Metro Jaya. Sebelumnya, perampokan terjadi di sebuah rumah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dua pelaku perampokan itu menyandera pemilik rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya