Ikuti THR Ramadan Liputan6.com Berhadiah Iphone 7 Plus

Selain Iphone 7 Plus, masih ada hadiah gadget lain yang tak kalah seru di Ramadan Festival Liputan6.com

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 08 Jun 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 15:00 WIB
Ikuti THR Ramadan Liputan6.com Berhadiah Iphone 7 Plus
Selain Iphone 7 Plus, masih ada hadiah gadget lain yang tak kalah seru di Ramadan Festival Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan ini, Liputan6.com kembali bagi-bagi hadiah untuk para pembaca setianya. Bertajuk THR Ramadan Festival, pembaca liputan6.com berkesempatan membawa pulang hadiah utama Iphone 7 Plus, Camera Mirroless, Smartphone Xiaomi, dan voucher MAP Rp 250 Ribu setiap minggunya.

Cara ikutan THR Ramadan Festival sangat mudah, kamu cukup mengumpulkan poin berkah ramadan dengan cara share artikel yang ada di ramadan.liputan6.com. Setiap artikel yang dibagikan ke social media kamu berhak mendapatkan 10 Poin.

Raih poin lebih besar dengan cara temukan Treasure Poin di setiap artikel yang ada di Microsite Ramadan Festival 2017. Setiap harinya tersedia 2 Gold (@200 Poin), 4 Silver (@100 Poin), dan 8 Bronze (@50 Poin).

Tak hanya artikel, kamu juga bisa mendapatkan 50 poin dengan cara membuat celoteh ramadan. Peserta dengan Celoteh Ramadan Terbaik meraih Camera Mirrorless, dan Peserta dengan Celoteh Ramadan Terfavorit (love tertinggi) meraih Smartphone Xiaomi.

Peserta dengan Celoteh Ramadan Terbaik meraih Camera Mirrorless.

Segera kunjungi ramadan.liputan6.com, daftarkan diri kamu atau login dengan akun facebook. Program THR Ramadan Festival ini berlangsung pada 25 Mei - 6 Juli 2017. Syarat dan ketentuan selengkapnya klik di sini.

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya