AMPG Jakarta Gelar Bukber di Waduk Pluit, Undang 1.200 Warga

Ketua AMPG DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal mengatakan, dalam bukber kali ini pihaknya mengundang 1.200 warga sekitar

oleh Moch Harun Syah diperbarui 02 Jun 2018, 20:05 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 20:05 WIB
Ketua AMPG DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal
Ketua AMPG DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal (Liputan6.com/ Moch Harun Syah)

Liputan6.com, Jakarta - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta menggelar acara buka puasa bersama di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (2/6/2018).

Mengusung tema Bukberan Mas, AMPG DKI Jakarta berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa saling peduli dan memahami kondisi kehidupan warga. Terutama yang berada di sekitaran Waduk Pluit.

Ketua AMPG DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal mengatakan, dalam bukber kali ini pihaknya mengundang 1.200 warga sekitar untuk bersama-sama berdoa dan bermuhasabah.

"Ini kita urunan dengan rekan-rekan yang tergabung di AMPG Jakarta. Jadi kita mau kenalkan anak-anak muda di AMPG untuk bisa merasakan kehidupan warga di sekitar waduk terutama mengajarkan saling berbagi. Ini bulan baik," kata Rob Clinton di lokasi, Jakarta Utara.

Rob melanjutkan, acara ini merupakan puncak dari acara sebelumnya. Sebelumnya ada 20 lokasi gelaran buka bersama AMPG. Kegiatan bukber pun selalu dibarengi dengan bagi-bagi sembako.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bagi 1.500 Sembako

Rob juga menuturkan, acara sengaja digelar di Waduk Pluit. Menurut dia, Waduk Pluit adalah wujud kerja nyata dari Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Untuk itu, sebagai barisan muda sayap Partai Golkar, wujud kerja nyata merupakan hal yang harus dicontoh.

"Jadi kenapa kita diadakan di Waduk Pluit, ini berdiri di zaman Jokowi dan Ahok dan ini waduk pertama. Ini kerja nyata dan ini harus jadi contoh dan juga semangat para pemuda. Total ada 1.200 warga yang diundang warga tapi sengaja kita sudah siapkan 1.500 sembako bagi warga sekitar. Ini untuk saling berbagi," beber Rob.

Pantauan Liputan6.com, warga yang hadir pun menyambut antusias acara tersebut. Mereka hadir bersama-sama dan membawa serta anak mereka. Acara bukber juga diramalkan dengan tausiah ramadan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya