Lucunya, Jan Ethes Bermain Tinju dengan Jokowi

Untuk mengisi akhir pekannya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes Srinarendra untuk berolahraga bersama.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 09 Jul 2018, 09:26 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 09:26 WIB
Jokowi Libur Akhir Pekan Bermain bersama Cucu
Presiden Jokowi sambil menggendong sang cucu, Jan Ethes menikmati libur akhir pekan di Mall Paragon, Solo, Jumat (30/3). Libur panjang akhir pekan ini dimanfaatkan Jokowi untuk berkumpul bersama keluarganya. (Liputan6.com/Pool/Kris-Biro Pers Setpres)

Liputan6.com, Jakarta - Mengisi akhir pekan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes Srinarendra untuk berolahraga bersama.

"Hari ini saya berolahraga, biasanya ditemani oleh paspampres, ajudan, tapi akhir pekan ini olahraga ini ditemani orang spesial. Namanya Jan Ethes," ucap Jokowi sambil memegangi cucunya.

Dalam video yang diunggah di akun facebooknya, Jokowi tampak menyuapi Jan Ethes dengan pisang sebelum berolahraga. Pertama, Jokowi mengajak Jan Ethes bermain tinju di halaman belakang.

"Saya akan main tinju," ujar Jokowi.

Usai bermain tinju, Jokowi kemudian mengajak Jan Ehes bermain sepak bola. "Ayo main bola," ajak Jokowi. "Ok," kata Jan Ethes.

Keduanya pun asyik bermain bola. Jan Ethes tampak sesekali membetulkan celananya yang kedodoran.

"Kenapa? Melorot?" tanya Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo itupun kemudian membetulkan celana Jan Ethes yang melorot. Saat mengejar bola, Jan Ethes sesekali terjatuh. Setelah sekitar satu jam Jokowi dan Jan Ethes bermain, keduanya beristirahat.

"Sekitar 1 jam saya main olahraga dengan Jan Ethes, saya sudah capek tapi ini (Jan Ethes) belum," ucap Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Asian Games

Dalam video itu, Jokowi juga berpesan sebentar lagi akan menghadapi Asian Games 2018, dia berharap pelaksanaan even besar tersebut berjalan lancar.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi even besar Asian Games, kita ingin even ini sukses, persiapananya, penyelenggaraannya dan prestasinya, sukseskan Asian Games 2018," tandas Jokowi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya