Persiapan The Jakmania Pawai Kemenangan Persija

The Jakmania telah melakukan persiapan untuk pawai kemenangan Persija yang digelar hari ini.

oleh Rinaldo diperbarui 15 Des 2018, 07:13 WIB
Diterbitkan 15 Des 2018, 07:13 WIB

Fokus, Jakarta - Pawai kemenangan Persija setelah menjuarai kompetisi Liga 1 akan dilakukan Sabtu pagi dimulai dari Gelora Bung Karno menuju Balai Kota DKI Jakarta. The Jakmania pun siap ikut memeriahkan perayaan ini.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (15/12/2018), setelah sempat sepekan tertunda, trofi kemenangan Macan Kemayoran Persija akan diarak dalam konvoi kemenangan untuk diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

The Jakmania yang telah menanti menjadi juara  selama 17 tahun, menyambut antusias perayaan konvoi serta hiburan. Tidak hanya atribut The Jakmania, atribut dengan nuansa budaya juga akan disiapkan oleh koordinator wilayah masing masing. The Jakmania bahkan telah menyiapkan mobil yang sudah disulap berwarna oranye. Mobil tersebut akan tampil perdana dalam konvoi.  

Ketua harian Jakmania Irlan Arancia menghimbau The Jakmania untuk tetap menjaga ketertiban, berkaca pada kejadian perusakan bus Transjakarta setelah kemenangan Persija.  

Mewakili The Jakmania, Irlan juga mengajak warga Jakarta untuk ikut merayakan kemenangan tim sepak bola kesayangan karena Persija adalah milik warga Jakarta.  (Karlina Sintia Dewi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya