Sebelum Ricuh, Personel TNI Berbagi Makanan Buka Puasa dengan Massa Aksi 22 Mei

Sebelum kericuhan terjadi, ratusan personel TNI berbagi makanan berbuka puasa dan air mineral dengan para peserta unjuk rasa 22 Mei.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 22 Mei 2019, 19:20 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2019, 19:20 WIB
Massa Protes Pemilu 2019 Curang, Polisi Jaga Ketat Gedung Bawaslu
Aparat kepolisian bersiaga mengamankan unjuk rasa dari Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat di depan Gedung Bawaslu, Jakarta, Selasa (21/5/2019). Dalam aksinya mereka meminta Bawaslu memeriksa hasil perolehan suara Pemilu 2019 yang dinilai banyak kecurangan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Aksi damai 22 Mei di depan Gedung Bawaslu sempat ricuh. Sebelum kericuhan terjadi, ratusan personel TNI berbagi makanan berbuka puasa dan air mineral dengan para peserta unjuk rasa 22 Mei, di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Aksi simpatik itu menuai simpati dari para peserta aksi. "Masyaallah, hidup TNI," ujar seorang peserta aksi seraya tersenyum haru.

Seusai membagikan makanan berbuka puasa, ratusan personel TNI juga mengajak peserta aksi duduk dalam barisan personel TNI untuk bersiap berbuka puasa bersama.

Massa berkali-kali meneriakkan dukungan bagi TNI. "Hidup TNI, hidup TNI," ujar massa aksi 22 Mei. seperti dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya