Wapres JK Rayakan Idul Adha di Makassar

JK juga dijadwalkan menyerahkan bantuan hewan kurban dari Presiden Joko Widodo kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Lapangan Karebosi.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Agu 2019, 17:05 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2019, 17:05 WIB
Wapres Jusuf Kalla
Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/8/2019). Dia akan melaksanakan salat Idul Adha dan menyerahkan hewan kurban di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu 11 Agustus 2019.

Wapres Jusuf Kalla beserta istrinya Mufidah, beberapa anak dan cucunya bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ 85. Demikian dilansir Antara.

Pada perayaan Idul Adha, Minggu, pria yang kerap disapa JK ini juga dijadwalkan menyerahkan bantuan hewan kurban dari Presiden Joko Widodo kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Lapangan Karebosi.

Sementara hewan kurban dari Wapres JK akan diserahkan kepada perwakilan Masjid Al Markaz Al Islami, Masykur Yusuf, dan Kadep Agama Kota Makassar Arsyad Ambo Tuo.

Salat Idul Adha di Lapangan Karebosi akan dipimpin oleh Bahri Waru dan khotbah disampaikan oleh Kasim Salenda dengan tema "Dengan Hikmah Idul Qurban, Kita Merajut Persamaan".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya