Wapres JK Melayat Ibunda SBY di Puri Cikeas

Wapres JK datang ke kediaman SBY sekitar pukul 10.55 WIB bersama istri, Mufidah Kalla.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Agu 2019, 11:29 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2019, 11:29 WIB
Ibunda SBY
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono memberikan sambutan untuk para pelayat di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019) Jenazah ibunda SBY, Siti Habibah, disemayamkan di pendopo Puri Cikeas dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat dzuhur. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla melayat almarhumah ibunda Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019).

Wapres JK datang ke kediaman SBY sekitar pukul 10.55 WIB bersama istri, Mufidah Kalla. JK melayat sekitar 15 menit sebelum kemudian meninggalkan kediaman SBY.

Seperti dikutip dari Antara, sebelum JK, tampak hadir lebih dulu sejumlah tokoh seperti Sandiaga Uno, Oesman Sapta Odang, Aburizal Bakrie, AM Hendropriyono dan sejumlah fungsionaris Partai Demokrat.

Rencananya sebelum diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir, jenazah akan disalatkan terlebih dulu di Pendopo Cikeas setelah Salat Dzuhur.

SBY dalam sambutannya sebelum Wapres JK tiba, menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pelayat yang hadir mendoakan almarhumah ibundanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


SBY Berterimakasih

SBY menyampaikan bahwa para pelayat memintanya untuk kuat, sabar. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian besar tersebut.

"Tadi saya dengarkan satu demi satu ucapan bapak ibu kepada saya, untuk saya kuat, saya sabar, dan stay strong. Saya mengucapkan terima kasih atas motivasi dan kata-kata yang baik dan menguatkan hati saya itu," ujar SBY.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya