Moeldoko: Kalau Diorbitkan Jadi Capres, Ya Alhamdulillah

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengaku dirinya tidak pernah bicara ke publik terkait pencalonan dirinya di Pilpres 2024.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 03 Feb 2021, 21:57 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2021, 21:57 WIB
Refleksi Moeldoko di Hari Kesaktian Pancasila
Refleksi Moeldoko di Hari Kesaktian Pancasila (Foto:KSP)

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengaku dirinya tidak pernah bicara ke publik terkait pencalonan dirinya di Pilpres 2024. Ia menyebut isu dirinya maju Pilpres justru dilontarkan Partai Demokrat.

Ia bahkan berseloroh mengaku bersyukur telah diorbitkan dalam bursa capres.

“Urusan 2024 pernah kah saya berbicara selama ini tentang 2024? Nggak pernah. Kalau yang mengorbitkan di sana, ya alhamdulillah kan gitu," kata Moeldoko di Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Saat ini, Moeldoko mengaku hanya fokus pada pekerjaannya di pemerintahan. “Saya itu orang yang mencintai pekerjaan. Saya orang profesional dan itu bisa saya tunjukkan di mana pun. Saya profesional. Saya tidak pernah mengemis jabatan, saya bisa berdiri sebuah keyakinan saya itu,” ucapnya.

Mantan Panglima TNI itu mengaku tidak mau menganggap dirinya korban isu kudeta Demokrat. Ia justru menikmati dan tak masalah isu tersebut terus diributkan.

“Saya menikmati aja, kalau saya menikmati aja gak apa-apa. Silahkan aja, mau diributkan lagi makin bagus lagi,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Ingan Jadi Capres?

Selain itu, saat ditanya apakah dirinya memiliki keinginan untuk maju capres atau cawapres. Moeldoko tidak membenarkan dan juga tidak membantah.

“Enggak usah, pertanyaannya gak usah nakal gitu,” jawab Moeldoko kemudian tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya