Polisi Kesulitan Memindahkan Mobil Vanessa Angel dari Tol

Kecelakaan menyebabkan pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, serta mobilnya rusak parah, Kamis (4/11/2021).

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 04 Nov 2021, 15:48 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 15:48 WIB
Turun Berat Badan Hingga 16 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Vanessa Angel yang Langsing
Vanessa Angel (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan menyebabkan pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, serta mobilnya rusak parah, Kamis (4/11/2021). Saat ini, polisi masih berusaha memindahkan mobil artis itu dari ruas Tol Nganjuk.

"Petugas terkendala mengevakuasi mobilnya," ujar Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman, seperti ditayangkan INews, Jakarta, Kamis.

Menurut dia, petugas terkendala memindahkan mobil Vanessa lantaran kondisi kendaraan yang sudah hancur akibat kecelakaan. Bagian-bagian kendaraan berceceran di sejumlah titik di jalan bebas hambatan tersebut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dua meninggal dunia," tutur Gatot saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (4/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menuju Surabaya

Menurut Gatot, peristiwa terjadi dalam Tol Nganjuk mengarah ke Surabaya. Sejauh ini dia belum merinci detail lokasi kecelakaan.

"Kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya