VIDEO: Nikmatnya Tahu Pong Murah Meriah di Harmoni

Tahu pong itu disajikan bersama ayam dan bakwan udang. Pastinya semakin nikmat dan lezat.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jan 2013, 06:36 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2013, 06:36 WIB
tahu-pong130113a.jpg

Hmmm, nikmatnya menyantap tahu pong panas untuk camilan di malam hari. Di kawasan Harmoni Jakarta Pusat ada camilan khas Semarang itu, namun uniknya tahu pong itu disajikan bersama ayam dan bakwan udang. Pastinya semakin nikmat dan lezat.

Makan di pinggir jalan memang kadang dianggap tidak mengasyikan jika di bandingkan dengan makan di dalam pusat perbelanjaan. Namun tentu saja Anda akan mendapatkan sensasi makan tersendiri yang menggugah selera, saat berkunjung di tahu pong semarang yang terletak di kawasan Harmoni itu.

Meski berada di hamparan toko, warung ini mampu menyajikan makanan khas nan nikmat. Mulai dari ayam goreng, bakwan udang dan tentunya tahu pong. Tahu ini lebih nikmat jika di makan bersama kecap dan sambal khas yang sudah diracik

Tak tangung-tanggung, dalam semalam sedikitnya 1000 porsi tahu pong laris terjual.

Pemandangan jalan malam hari serta harga yang pas dengan kantong, membuat jajajan malam ini pun terasa semakin nikmat. Sang pemilik mengaku memang sengaja memilih tetap membuka warungnya di pinggir jalan, karena sudah menjadi bisnis turun temurun dan memiliki banyak pelanggan.

Meski harganya murah meriah, menunya sangat variatif dan lokasinya mudah dijangkau. Wah, tentunya bisa menjadi rekomendasi kuliner malam bersama keluarga Anda bukan?. (Tnt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya