Orangtua Brigadir J Datangi Polres Jaksel, Laporkan Hilangnya Uang di ATM Sang Anak

Orangtua Almarhum Nofriansyah Yoshua Hutabat alias Brigadir J didampingi pengacaranya, Kamaruddin Simanjuntak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2023) sore.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Feb 2023, 19:50 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2023, 19:50 WIB
Orangtua Brigadir J (Foto: YouTube)
Orangtua Brigadir J (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua Almarhum Nofriansyah Yoshua Hutabat alias Brigadir J didampingi pengacaranya, Kamaruddin Simanjuntak menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2023) sore.

Kamaruddin menyebut, kedatangan Orangtua Brigadir J ke Polres Jaksel adalah untuk melaporkan hilangnya uang di ATM milik Yoshua.

"Melaporkan kehilangan ATM dari almarhum Yosua, supaya membuat laporan kehilangan nanti dipakai untuk mengurus hak-hak almarhum," kata Kamaruddin kepada wartawan di Mapolres Metro Jaksel, Rabu (15/2/2023).

Dia mengatakan, uang Brigadir J yang hilang itu dari beberapa rekening milik almarhum. Bahkan, Kamaruddin menduga uang itu dicuri oleh Putri Candrawathi.

"Karena ada beberapa rekening, Bank BNI yang uangnya dicuri oleh Nenek Putri bersama Ricky Rizal demikian juga barang-barang lainnya seperti hp, laptop, dan pin-pinnya dicuri Nenek Putri," sebutnya.


Waktu Terbatas

Hadiri Sidang Vonis Ferdy Sambo, Ibunda Brigadir J Bawa Foto Sang Anak
Ibunda Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak membawa foto sang anak saat menghadiri sidang vonis terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023). Rosti didampingi kuasa hukum keluarga Martin Lukas Simanjuntak menonton langsung sidang putusan terhadap Ferdy Sambo. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lebih lanjut, kata Kamaruddin, laporan itu dibuat pada hari ini lantaran waktu Orangtua Brigadir J yang terbatas di Jakarta.

"Karena mereka waktunya terbatas di Jakarta. Pokoknya pelaku kejahatan harus kita tindak supaya tidak ada mafia-mafia," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Infografis Tuntutan untuk Ferdy Sambo Cs, Kasus Pembunuhan Brigadir J. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Tuntutan untuk Ferdy Sambo Cs, Kasus Pembunuhan Brigadir J. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya