TUI Bentuk Satgas Pemenangan Ganjar untuk Indonesia

Dia memastikan relawan TUI untuk bersatu dan merapatkan barisan dalam Ganjar Untuk Indonesia. Dan kini, mereka akan menunggu siapa bakal calon Wakil Presiden pendamping Ganjar.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Apr 2023, 17:32 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2023, 16:30 WIB
Ganjar Pranowo Resmi Ditetapkan Jadi Capres PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan nama Ganjar Pranowo untuk diusung maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Penetapan itu digelar di Istana Batutulis, Bogor yang juga dihadir oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jumat (21/4/2023). (Foto: Dokumentasi DPP PDIP)

Liputan6.com, Jakarta Trisakti Untuk Indonesia (TUI) mendukung langkah pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia. Rencananya mereka akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pemenangan dengan nama "Ganjar Untuk Indonesia" (GUI).

Ketua Umum TUI, Muhanto Hatta mengatakan, akan menyiapkan Relawan GUI untuk memenangkan Ganjar setelah deklarasi sebagai Capres di Pilpres 2024.

Dia memastikan relawan TUI untuk bersatu dan merapatkan barisan dalam GUI. Dan kini, mereka akan menunggu siapa bakal calon Wakil Presiden pendamping Ganjar.

"Sambil menunggu Cawapres Ganjar, konsolidasi akan dilakukan TUI. Ini guna memetakan langkah strategi dan rencana pemenangan Ganjar," kata dia, Jumat (21/4/2023).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebelumnya resmi diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) menjadi Calon Presiden (Capres) dalam perhelatan pemilihan presiden 2024. Relawan Sahabat Ganjar menyambut positif dengan keputusan PDIP untuk mengusung Ganjar Pranowo menjadi capres pada Tahun 2024.

Enam+01:00VIDEO: Pelaku Penganiayaan Pengendara Hingga Kejang-Kejang Diciduk Polisi Cimahi Penasihat Relawan Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah diusung oleh PDIP menjadi Calon presiden pada Pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkan secara langsung pada Jumat (21/4/2023).

“Saya mengucapkan selamat atas pencalonan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 oleh PDIP. Dengan tulus kami berdoa dan berharap semoga pencalonan Bapak Ganjar berjalan dengan sukses sampai nanti menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang. Kami di Sahabat Ganjar berkomitmen penuh untuk mendukung pencalonan bapak Ganjar Pranowo hingga menjadi Presiden Republik Indonesia terpilih di 2024 mendatang,” ucap Fahlesa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semakin Aktif Kenalan Ganjar

Dengan diusungnya Ganjar Pranowo menjadi capres, Relawan Sahabat Ganjar semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan kreatif dan positif untuk masyarakat Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi merangkul UMKM, mengajak anak-anak muda dalam menciptakan peluang usaha kreatif, serta menghibur masyarakat di beberapa kota atau kabupaten dengan mengadakan konser.

Langkah ini sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo, sebagai sosok Presiden Republik Indonesia yang tepat di tahun 2024.

Kegiatan-kegiatan ini selaras dengan prestasi dan program-program Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Infografis Tebak Kode Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo?
Infografis Tebak Kode Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya