Anies Bertemu Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Nikmati Sunset Sambil Minum Air Kelapa Muda

Anies dan Susi tampak mengobrol sambilmenikmati suasana pantai Pangandaran. Belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

oleh Winda Nelfira diperbarui 24 Jul 2023, 19:46 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2023, 19:46 WIB
Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti
Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24/7/2023) sore.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24/7/2023) sore.

Setiba di Pangandaran, kedatangan Anies disambut hangat Susi beserta  sekeluarga. Anies mengenakan, kemeja plus rompi biru.

Anies langsung disambut oleh Susi yang saat itu mengenakan setelan dengan motif bunga yang berwarna-warni. Sembari menyapa, Anies langsung menanyakan kabar Susi.

"Apa kabar?," sapa Anies. 

"Baik, tapi sunset-nya gone, somebody stole the sun," jawab Susi dengan bercanda dan langsung ditanggapi dengan tawa keduanya.

Perbincangan keduanya berlanjut hingga International Beach Strip, menikmati deburan ombak dan langit senja Pangandaran sambil minum air kelapa muda. Rencananya, Anies bakal bermalam di kediaman Susi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anies Safari ke Yogyakarta

Anies Baswedan mengunjungi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Capres usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengunjungi kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Lebaran hari pertama. (Sumber Foto: akun Instagramnya Anies @aniesbaswedan).

Diketahui, sebelum ke Pangandaran, Anies terlebih dahulu tiba di Kota Banjar, Jawa Barat menggunakan transportasi kereta api Argo Wilis dari Yogyakarta. 

Selama di Yogyakarta, pada Senin (24/7/2023), Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini juga  menyempatkan diri menikmati sarapan di Legend Coffe pukul 07.00 WIB.

Selain itu, Anies juga berkunjung ke SMPN 5 Yogyakarta yang dulu menjadi tempatnya menimba ilmu.

 

Infografis Bursa Bakal Cawapres Pendamping Anies Baswedan
Infografis Bursa Bakal Cawapres Pendamping Anies Baswedan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya