Rekonstruksi, Warga Teriaki 2 Tersangka Pembunuh Sisca Yofie

Rekonstruksi salah satunya dilakukan di di tempat kos-kosan yang disewa oleh Sisca di Jalan Setra Indah Utara II, Bandung.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 22 Agu 2013, 10:45 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2013, 10:45 WIB
3yofie-siska130806b.jpg
Aksi keji yang terjadi Senin malam 5 Agustus lalu, yang berujung pada kematian tragis manajer perusahaan multifinance, Sisca Yofie, direkonstruksi, Kamis (22/8/2013). Rekonstruksi dilakukan tim kepolisian Polda Jawa Barat di tempat kos-kosan yang disewa Sisca di Jalan Setra Indah Utara II, Bandung, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, di lokasi kedua tersangka pembunuh Sisca yaitu Wawan dan Ade terlihat diturunkan pihak kepolisian dari sebuah mobil Avanza berwarna hitam.

Polisi langsung menggiring korban ke depan pintu rumah kos berwarna hijau itu. Dalam adegan kesebelas ini, kedua pelaku terlihat sedang menaiki sepeda motor bebek jenis Suzuki Satria.

Wawan dan Ade terlihat menggunakan penutup kepala berwarna hitam. Wawan menggunakan helm berwarna putih dan Ade menggunakan helm berwarna hitam.

Warga sekitar yang ikut menyaksikan rekonstruksi ini terlihat kesal dan marah kepada kedua pelaku. Para warga pun meneriaki kedua pelaku dengan kata-kata kasar.

"Bakar, bakar saja, Pak Polisi," teriak salah satu bapak.

Guna kelancaran berjalannya rekonstruksi, kepolisian Polda Jawa Barat menurunkan sedikitnya 391 personel gabungan yang terdiri Brimob Polda Jabar dan Reserse Kriminal. (Ein/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya