[VIDEO] Novi Amelia Nyaris Jatuh Pingsan Usai Sidang

Novi Amelia nyaris jatuh pingsan usai memberikan keterangan dalam persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Agu 2013, 19:49 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2013, 19:49 WIB
novi-amelia-sidang-130827c.jpg
Novi Amelia, model cantik pengemudi Honda Jazz kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang kali ini mengagendakan keterangan Novi terkait kasus kecelakaan yang dialaminya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (27/8/2013), usai persidangan, perempuan yang mengenakan stelan blazer merah kotak-kotak ini nyaris jatuh pingsan. Petugas pengadilan terpaksa memapah perempuan berkulit putih ini ke dalam mobilnya.  

Didampingi kuasa hukumnya Novi memberikan keterangannya terkait kasus kecelakaan yang dialaminya Oktober 2012 lalu di dalam persidangan.

Dalam keterangannya, Novi menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialaminya. Mulai dari menenggak minuman keras di apartemennya, membuka busana di dalam mobil, hingga menabrak sejumlah orang di Jalan Hayam Wuruk dan Gajah Mada Tamansari Jakarta Barat.  

Sementara itu kuasa hukum Novi Randy Anggara  mengungkapkan, meski dicecar sejumlah pertanyaan oleh majelis hakim, namun keterangan Novi dalam persidangan tersebut merupakan suatu bentuk kejujuran Novi.

Rencananya, sidang akan digelar kembali pada minggu depan dengan agenda tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum kepada terdakwa.

Seperti diketahui sebelumnya, sidang perdana yang digelar pada 11 Oktober 2012 lalu ini memakan proses cukup lama. Selama hampir 1 tahun berlangsung, namun belum juga sampai ke tahap putusan. Persidangan ini juga sudah banyak menghadirkan banyak saksi. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya