Novi Amelia Tiba di RSKO dalam Kondisi Lemas dan Pingsan

"Semalam jam setengah sebelas Novi Amelia datang lemas, pingsan," kata Staf Humas RSKO Cibubur Ario.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Sep 2013, 13:13 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 13:13 WIB
novi-amelia-130802b.jpg
Model Novi Amelia kembali dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jawa Barat. Sebelumnya, terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas ini kembali mengamuk pada Jumat kemarin dan dibawa ke Mapolsek Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Semalam jam setengah sebelas Novi Amelia datang lemas, pingsan. Tidak sadar ya, 3 orang polisi dan 1 polwan yang mengantar ke sini," kata Staf Humas RSKO Ario kepada Liputan6.com di Cibubur, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Hingga saat ini, tambah Ario, RSKO belum bisa memberikan keterangan terkait perkembangan kondisi Novi Amelia. Ario mengaku tidak berwenang untuk menjelaskan kondisi Novi yang telah dituntut 7 bulan penjara oleh jaksa itu.

"Kami tak berwenang dan tak mengetahui perkembangan terakhir Novi, karena itu kewenangannya Dirut RSKO untuk memberikan informasi. Saya pun tak tahu karena tak boleh masuk ke ruangannya," tutur Ario.

Dia menjelaskan, Novi Amelia sudah ditangani secara medis sejak kedatangannya semalam. "Novi sudah mendapatkan tindakan medis sejak datang. Kan langsung masuk IGD semalam itu," ujar Ario. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya