Kenalkan Pesan Berlalu Lintas, Polantas Dangdutan di Bundaran HI

Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar acara nyanyi dan joget bareng pengunjung Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Okt 2013, 08:43 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2013, 08:43 WIB
polisi-dangdutan-131013b.jpg
Kepolisian Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menggelar acara nyanyi dan joget bareng pengunjung Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Acara tersebut untuk menyosialisasikan pesan selamat berlalu lintas di jalan.

Kasubdit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Warsinem mengungkapkan, kegiatan joget bareng dengan berbagai jenis musik ini sudah kedua kali digelar satuannya.

"Ini kampanye gerakan nasional pelopor keselamatan berlalu lintas sambil olahraga dan musik," ujar Warsinem yang ditemui disela-sela memandu acara tersebut di depan Pos Sub Sektor Thamrin, Polres Jakarta Pusat, Jakarta, Minggu (13/10/2013).

Warsinem mengharapkan, semua pesan keselamatan yang disampaikan bisa diterima sehingga kedepannya masyarakat akan tertib.

"Kita kan tidak bisa sampaikan dengan pasal perpasal begitu, tentu dengan cara lebih menyenangkan. Sekarang setelah satu lagu, joget, kita sampaikan satu pesan keselamatan," ujarnya. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya