Warga Masih Bertahan, Jokowi Kembali Bujuk Warga Ria-Rio

Ini kedua kalinya Pemprov DKI mengeluarkan surat peringatan kepada warga Waduk Ria-Rio, namun masih ada sejumlah warga yang masih bertahan.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Okt 2013, 21:31 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2013, 21:31 WIB
jokowi-1-tahun-131014c.jpg
Warga waduk Ria-Rio masih ada yang bertahan. Karena, warga mengklaim berdiri di tanah milik Adam Malik. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, akan mengajak warga yang enggan beranjak untuk bertemu dalam waktu dekat ini.

"Ya minggu-minggu depan atau minggu depannya lagi kita ajak bicara," kata Jokowi di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2013).

Pria asal Solo itu menuturkan, nantinya hasil pertemuan itu bisa menjadi titik terang persoalan sebenarnya. Warga ngotot bertahan sekalipun surat peringatan kedua dari Pemprov DKI sudah dikeluarkan.

"Ya ini sekarang tinggal yang masuk ke tanah Adam Malik. Sudah masuk ke tanah sengketa itu, apa sengketa bener, yang saya tahu itu sudah diputuskan," jelas Jokowi. (Tys/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya