[VIDEO] Jenguk Suami, Istri Akil Mochtar Pilih Diam

Istri mantan Ketua MK Akil Mochtar, Ratu Rita kembali menjenguk suaminya yang menjadi tersangka penerima suap di tahanan KPK.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Nov 2013, 13:23 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 13:23 WIB
istri-akil-kpk-131114b.jpg
Istri mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, Ratu Rita kembali menjenguk suaminya yang menjadi tersangka penerima suap di tahanan KPK. Ratu Rita tidak memberikan komentar sedikit pun ketika disecar pertanyaan awak media.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (14/11/2013), Ratu Rita memilih terus berjalan. Termasuk ketika ditanyai perihal rumah dan mobilnya yang baru disita KPK.

Sebelumnya, KPK menggeledah dan menyegel 2 rumah mewah milik Akil di Pontianak, Kalimantan Barat. Penggeledahan tim KPK sempat mendapat protes warga.

Namun setelah mendapatkan penjelasan dari Ketua RT setempat yang mendampingi petugas KPK, warga pun kembali pulang.

Selain menyegel 2 rumah Akil, KPK juga menyita sebuah mobil Toyota Fortuner yang terparkir di rumah. Penggeledahan dan penyitaan ini merupakan kelanjutan dari kasus penangkapan Akil yang diduga menerima suap miliaran rupiah untuk memuluskan kasus sengketa pilkada di MK. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya