Sebelum Tewas, Wakapolda Bali Punya Ide Cemerlang untuk Polri

Wakapolda Bali Brigjen Pol I Dewa Putu Anom ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung di kamar Hotel Kartika Chandra.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 26 Nov 2013, 21:29 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 21:29 WIB
wakapolda-bali-2-131126c.jpg
Wakapolda Bali Brigjen Pol I Dewa Putu Anom ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung di kamar Hotel Kartika Chandra. Dalam diskusi terakhir yang diikutinya bersama Kompolnas, Dewa dikenal salah satu peserta yang banyak menyumbangkan ide.

"Beliau salah satu peserta yang menyampaikan ide-ide dan pandangan yang baik terkait pengawasan terhadap polisi," kata komisioner Kompolnas Edi Hasibuan saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (26/11/2013).

Dalam acara bertajuk Rapat Koordinasi Pengawasan yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, kata Edi, dirinya bersama komisioner Kompolnas lainnya banyak berdiskusi dengan Dewa. Ide untuk meningkatkan pengawasan terhadap Polri yang disampaikan sangat baik.

"Salah satunya, sebagai polisi harus terbuka dan transparan," ujar Edi.

Dengan sikap itu, lanjut Edi, polisi akan lebih baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, dirinya sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya perwira polisi angkatan 1985 itu. (Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya