Wanita yang Ditemukan Tewas di Mobil Nissan Tinggal di Apartemen

Jasad wanita yang ditemukan membusuk dalam bagasi mobil Nissan March di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 29 Jan 2014, 21:16 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 21:16 WIB
mayat-mobil2-140128b.jpg
Jasad wanita yang ditemukan membusuk dalam bagasi mobil Nissan March di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur diduga kuat adalah sang pemilik mobil, yakni Feby Lorita. Pihak keluarga mengaku, jasad wanita itu mirip dengan Feby.

"Kalau ini benar Feby, dia bekerja sebagai pendesain grafis di Amazon Games," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Chalid Toyib di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Feby selama ini tinggal di lantai 2 Apartemen Comfort Blok C No 5, Cibubur, Jakarta Timur. Feby sudah tak memiliki suami. Dia pisah ranjang dengan suaminya, Hendrik Silaiman sejak 4 tahun lalu.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Jacqueline Agne Solecia. Sejak perpisahan itu, keduanya tak tinggal bersama, bahkan dengan sang anak. Jacqueline tinggal bersama dengan tantenya di Bengkulu. Sedangkan Feby tinggal di apartemen itu.

"Dia baru 5 bulan tinggal di apartemen itu dan sendiri," tutur Chalid.

Saat ini pihaknya masih menelusuri dan mengejar pelaku yang diduga membunuh. Tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit hingga kini masih mendalami kasus ini. (Ndy/Ali)

Baca juga:
Pemilik Mobil dan Jasad di Nissan March Sama-sama Bertato Salib
Ciri-ciri Mayat Wanita dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa
Jasad Wanita di Nissan March Diduga Kuat Pemilik Mobil

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya