Apartemen `Maut` Ujang yang Disewa Vitalia dari Fathanah?

Seorang teknisi jatuh dari kamar apartemen Vitalia di lantai 22, Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan.

oleh Ism diperbarui 18 Feb 2014, 12:17 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 12:17 WIB
vita-kpk130515c.jpg
Model majalah dewasa Vitalia Shesya kembali berurusan dengan penegak hukum. Kali ini, Vitalia bersaksi untuk meninggalnya Ujang Muslim. Seorang teknisi jatuh dari kamar apartemen yang disewa Vitalia di lantai 22, Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan.

"Iya benar, itu apartemen Vita. Dia tinggal di sana, lantai 22. Saya 6 bulan lalu juga pernah ke sana," kata Windu Wijaya, pengacara Vitalia Shesya dalam perbincangan dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Sebelum tinggal di Apartemen Casablanca, Vita bermukim di apartemen yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Menurut Windu, kliennya belum menceritakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.45 WIB dini hari tadi itu.

"Seperti apa kejadiannya, bagaimana kondisi saat Vita memergoki korban, kami belum tahu," jelas Windu.

Nama Vitalia sempat mencuat dari kasus dugaan pencucian uang yang melibatkan Ahmad Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Vitalia juga sudah mengembalikan Honda Jazz pemberian Fathanah ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tapi saya pastikan, apartemen di Casablanca itu bukan pemberian Fathanah," jelas Windu.

Ujang Muslim diketahui memiliki hubungan asmara dengan pekerja di apartemen Vita. Lepas dini hari, Vitalia datang bersama rekan-rekannya. Ujang yang sudah semalam berada di kamar apartemen diduga panik.

Pria asal Cianjur, Jawa Barat itu kemudian maksud bersembunyi. Lari ke belakang, menuju balkon, dan terjatuh. Ujang tewas seketika. Vitalia sudah menjalani pemeriksaan di Polsek Tebet. (Ism/Sss)

Baca juga:

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya
Jennifer Dunn Diminta Belajar ke Vitalia Sesha Soal Kejujuran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya