Review Drama Korea While You Were Sleeping Episode 1, Tayang Gratis di Vidio

Seorang wanita muda bermimpi yang dapat memprediksi masa depan bertemu seorang yang tiba-tiba mengembangkan kemampuan yang sama.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2021, 20:30 WIB
While You Were Sleeping
Serial drama Korea While You Were Sleeping. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar K-Drama pasti sudah tidak asing lagi serial drama While You Were Sleeping. Ditayangkan SBS pada 2017 lalu, drama ini dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk. 

Drama While You Were Sleeping dibuka dengan adegan romansa Nam Hong Joo (Bae Suzy)  dengan Jung Jae Chan (Lee Jong-Suk) diiringi dengan turunnya salju menambah kesan romantis pada mimpi Hong joo. Tersadar dari tidurnya Hong bergegas menceritakan kepada ibunya bahwa ia bertemu pria yang tidak ia kenal di dalam mimpi.

Seperti di Indonesia, Korea memiliki tradisi mengantar makanan ke tetangga saat baru pindah. Jae Chan pun mengantarkan kue ke rumah Hong Joo atas suruhan sang adik, namun hal tersebut tidak disambut hangat oleh Hong Joo.

Penasaran dengan jalan cerita While You Were Sleeping? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

[Bintang] While You Were Sleeping
Suzy Bintangi Drama While You Were Sleeping (Via Soompi)

Saat tengah membantu sang ibu di restaurant, Hong Joo dikejutkan dengan sosok pria yang juga ia lihat akan terbakar karena korek api.

Teringat mimpinya selalu menjadi kenyataan Hong Joo dan ibunya bergegas menghampiri pria itu dan menyebabkan pertikaian di antara mereka, tanpa di sadari ibu Hong Joo berhasil memperoleh korek itu.

Namun menurut Hong masa depan tidak dapat diubah hanya karena dirinya tahu apa yang akan terjadi.


Misi Menyelamatkan Ibu

[Bintang] While You Were Sleeping
Suzy Bintangi Drama While You Were Sleeping (Via Soompi)

Hong bermimpi sang ibu meninggal karena kecelakaan yang disebabkan olehnya. Sadar mimpinya akan terjadi Hong terus berupaya mencegah kecelakaan tersebut dengan berbagai macam cara.

Terbangun di rumah sakit, Nam gagal menyelamatkan ibunya. Ibu Hong justru meninggal dengan cara yang tidak pernah dibayangkan oleh dirinya. Sementara itu seorang pria tewas dikarenakan kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh Hong.


Sang Jaksa Juga Bermimpi

[Bintang] While You were Sleeping
Menjelang akhir drama While You Were Sleeping, chemistry Lee Jong Suk dan Suzy semakin kuat. (Foto Via Soompi)

Tepat di hari valentine sang jaksa terbangun dari mimpinya, ia bermimpi sosok Hong yang ingin menjatuhkan diri dari gedung rumah sakit karena tidak ada yang mempercayai dirinya.

Ia pun berbicara kepada Hong agar tidak berkendara karena akan turun salju namun Hong menuduhnya sebagai penguntit dan menghiraukan peringatan dari Jae-Chan.


Mencegah Mimpi Buruk Sang Jaksa

[Bintang] While You Were Sleeping
Drama While You Were Sleeping mencapai rekor rating dua digit, 10 persen pada episode 16. (Foto: SBS)

Jae Chan berusaha menghentikan kecelakaan dengan cara menabrakan mobilnya ke mobil yang digunakan oleh Hong Joo dan Yoo Bum, akibat dari kecelakaan itu Hong dan YooBum mengalami luka ringan. Dan seorang pria yang seharusnya tewas pada saat itu terselamatkan.

YooBum kesal karena merasa Jae Chan mengikutinya karena masih kesal dengan YooBum yang memanfaatkan Jae Chan saat kecelakaan motor silam. Namun Jae Chan menyangkalnya dan mengatakan bahwa jika bukan karenanya Yoo Bum pasti sudah menabrak seseorang dan menewaskannya.

Merasa Jae Chan tidak waras, Yoo Bum pun menanyakan pada Hong Joo apakah ia percaya pada Jae Chan. Hong Joo pun menjawab bahwa ia mempercayai Jae-Chan dan mengungkapkan terima kasih kepadanya.


Streaming While You Were Sleeping

While You Were Sleeping.
Saksikan Drama Korea While You Were Sleeping di Vidio (dok. Vidio)

Bagaimana mimpi Hong Joo selanjutnya? Dan apakah Jae-Chan akan selalu berusaha mencegah bunga tidur Hong Joo? Yuk langsung saja nonton While You Were Sleeping yang tayang gratis di Vidio.

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya