Rolling Hills Karawang Raih Penghargaan The Best Compact Development dalam Golden Property Awards 2021

Ajang Golden Property Awards 2021 diselenggarakan atas kolaborasi 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW).

oleh Tira Santia diperbarui 28 Okt 2021, 12:45 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2021, 12:45 WIB
Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat  penghargaan "The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding" dalam ajang bergengsi "Golden Property Award 2021.
Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat penghargaan "The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding" dalam ajang bergengsi "Golden Property Award 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat penghargaan The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding dalam Golden Property Award 2021. Kawasan terpadu Perumahan dan Komersil Rolling Hills Karawang adalah kolaborasi antara PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE)  dan Lippo Group.

"Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi Rolling Hills Karawang (RHK) yang baru saja melakukan serah terima perdananya kepada konsumen September lalu," kata Presiden Direktur PT Metropolis Propertindo Utama (Perusahaan Induk KJIE), Purnomo Utoyo, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/10/2021).

Purnomo sangat bangga dengan penghargaan yang telah diterima oleh Rolling Hills Karawang (RHK), berupa anugerah The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding di ajang properti paling bergengsi di Tanah Air ini. Apalagi penilaian penghargaan ini berdasarkan hasil survei serta studi yang kredibel.

Metropolis Propertindo Utama mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ali Tranghanda dengan Indonesia Property Watch dan Ming H. Chong dari 99.co Group, atas penghargaan di acara Golden Property Awards 2021.

"Ya, awards ini kami persembahkan untuk seluruh pembeli yang telah mempercayai investasi huniannya kepada Rolling Hills Karawang. Dan yang pasti, ini menggembirakan sekali bagi kami, walaupun berumur baru 1 tahun namun proyek ini telah mendapatkan pernghargaan yang bergengsi," ungkapnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penilaian

Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat  penghargaan "The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding" dalam ajang bergengsi "Golden Property Award 2021.
Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat penghargaan "The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding" dalam ajang bergengsi "Golden Property Award 2021.

Ajang Golden Property Awards 2021 diselenggarakan atas kolaborasi '99 Group' bersama Indonesia Property Watch (IPW). Kegiatan ini merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen dengan metode penilaian berbasis riset dan survei.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021" sudah pasti merupakan best of the best di kategorinya masing-masing,” tutur CEO Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda.

Indonesia Property Watch menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas desktop analysis. Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek.

 

Dalam ajang kali ini, diberikan pula penghargaan tertinggi atau 'Lifetime Achievement Awards' untuk para profesional yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk industri properti.

Mereka yang menerima penghargaan ini, salah satunya adalah DR James T. Riady selaku Deputy Chairman Lippo Group.

 


Progres

Luas lahan kawasan terpadu Perumahan & Komersil Rolling Hills Karawang mencapai 300-an hektar. Total rumah yang akan dibangun sekitar 1.900-an.

Yang sedang dibangun saat ini untuk Phase 1 sudah sekitar 10 persen dari total unit.

Proses serah terima telah dimulai pada September 2021 dan sampai sekarang sekitar 40-an unit telah diserahterimakan kepada konsumen.

Harga unit rumah mulai dari Rp 500 juta-an hingga Rp 1,1 miliar-an.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya