Sinopsis Finding Match, Film Persembahan Pranala Picture yang Tayang di Vidio

Film persembahan Pranala Picture berjudul Finding Match sudah hadir di Vidio. Simak sinopsis Finding Match di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Nov 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2021, 13:40 WIB
Sinopsis Film Finding Match
Film Indonesia Finding Match persembahan Pranala Pictures dapat disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Di era yang serba digital saat ini, selain memberikan manfaat dalam akses informasi yang cepat, ternyata memberikan kemudahan lain salah satunya adalah mencari jodoh.

Jika bermain sosial media hanya sebatas berbagi konten dan kegiatan sehari-hari para penggunanya, sekarang tak sedikit masyarakat yang memanfaatkan aplikasi kencan online untuk menemukan pasangan sehidup sematinya.

Menariknya, cerita realita seperti ini juga bisa disaksikan melalui sebuah film Indonesia berjudul Finding Match. Tersirat dari judulnya saja pasti sudah terbayang apa tema keseluruhan yang disuguhkan dalam film persembahan Pranala Picture ini.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Simak terlebih dahulu sinopsis film Finding Match berikut ini.


Cinta Pada Pandangan Virtual

Dikisahkan seorang gadis yang kesehariannya hanya beraktivitas sebagai mahasiswa yang kuliah daring merasa bosan dengan rutinitasnya. Ia pun mencari angin segar dengan mencoba sebuah aplikasi bernama Finding Match untuk berkenalan dengan lawan jenisnya.

Keseharian tetap terlihat sama hanya saja pada malam harinya, perempuan berambut pendek itu selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi pria yang baru ia kenal atau sekedar mencari-cari cowok idamannya melalui aplikasi kencan itu.

Meskipun terasa sulit, matanya tertuju pada satu profil pria yang menarik perhatiannya. Hal yang membuatnya pada akhirnya memilih pria ini hanya lantaran akun tersebut tidak memiliki nama dan juga foto.


Tidak Cocok

Setelah menggeser ke sana ke mari foto-foto cowok yang muncul di berandanya, perempuan yang suka dengan sereal ini tak kunjung menemukan apa yang ia cari.

Bahkan beberapa pria yang sempat melakukan video call dengannya masih belum memenangkan hatinya. Namun semangatnya tidak pernah padam. Setiap malam ia mencoba mencari lagi dan lagi.

Hingga suatu ketika ia menemukan profil lainnya yang baginya sayang untuk tidak dibuka. Ketika ia akhirnya melakukan video call lagi, alangkah terkejutnya ia ketika melihat orang di balik akun tersebut.

Siapa yang akhirnya berhasil menjadi match dari perempuan ini? Simak film Finding Match yang sudah hadir di aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya