Semakin Dekat Dengan Perilisan Episode Perdana Dari Musim Ke-2 nya, Simak Preview Pingin Siaran Show 2

Preview program Pingin Siaran 2 yang hadir perdana hari ini Pukul 19.00 secara Eksklusif di Vidio. Sebelum menonton, simak Previewnya melalui artikel berikut ini!

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Des 2021, 19:05 WIB
Diterbitkan 22 Des 2021, 19:05 WIB
Pingin Siaran Show Season 2
Pingin Siaran Show Season 2 episode perdana mengundang Uya Kuya. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan pelawak terkenal masa kini Tretan Muslim? Pelawak yang satu ini cukup dikenal oleh banyak orang, terutama di generasi anak muda. Tretan Muslim mulai dikenal oleh publik berkat lawakannya bersama Coki Pardede melalui kanal Youtube.

Berkat popularitasnya tersebut dan kemampuan mereka untuk bisa menghibur para penonton, Vidio menghadirkan program komedi bertajuk Pingin Siaran Show. Hari ini, Rabu (22/12/2021), menjadi hari perilisan episode perdana dari program Tretan Muslim yang berjudul Pingin Siaran Show season 2.

Hadir dengan formasi baru dan pastinya guyonan baru, program ini siap menghibur para penonton setianya di Vidio. Sebelum menonton episode perdananya, lebih baik anda baca terlebih dahulu preview Pingin Siaran Show 2 berikut ini.


Hadir Dengan Formasi Host Baru

Tretan Muslim
Tretan Muslim akan meriahkan Pingin Sahuran persembahan KapanLagi Youniverse (KLY) (dok.KLY)

Pada musim sebelumnya, Tretan Muslim membawakan program Pingin Siaran Show ini bersama dengan rekan lama sesama pelawaknya, siapa lagi kalau bukan Coki Pardede. Namun, karena adanya suatu hal, Coki tidak dapat hadir kembali menjadi host di program ini.

Karena absennya Coki di musim kedua ini, Tretan ditemani oleh co-host baru yang tidak kalah menghibur. Mereka adalah Dustin Tiffani, Praz Teguh, Ibab Tarigan, dan Ebel Cobra.


Hadir Setiap Hari Rabu

Pingin Siaran Show Season 2 Hadir di Vidio
Program andalan Majelis Lucu Indonesia, Pingin Siaran Show hadir dengan Musim 2. Saksikan eksklusif di kanal Samara TV melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Pada musim keduanya ini, program Pingin Siaran Show season 2 akan hadir setiap hari Rabu pada pukul 19.00. Selain, ditemani oleh para host dan co-host yang menghibur, program ini akan menghadirkan para bintang tamu yang pastinya akan menambah kelucuan program ini.

Program ini tayang secara eksklusif di channel Samara TV, program Pingin Siaran Show season 2 dapat anda nikmati tiap episodenya hanya di platform streaming Vidio.


Saksikan Programnya di Vidio

Itulah sedikit preview dari program Pingin Siaran Show 2 yang akan hadir mulai hari ini di Vidio. Yuk, saksikan live streaming Pingin Siaran Show 2 hari ini pukul 19.00 secara eksklusif hanya di aplikasi Vidio.

Jangan lupa untuk download aplikasinya dan berlangganan Vidio Premier. Takut mahal? Anda tidak perlu khawatir. Ada promo Vidio akhir tahun Vidio Premier Platinum selama 7 hari hanya Rp 2.022 berlaku hingga 31 Desember 2021. Yuk, mulai berlangganan sekarang!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya