Streaming K-Wave Today Episode 10: Mengintip Kehidupan Bianca Kartika di Korea, MInggu 13 Februari 2022 Pukul 19.00 WIB

K-Wave Today episode baru akan mengundang Bianca Kartika untuk berbagi cerita tentang kehidupannya semenjak menetap di Korea Selatan. Streaming K-Wave Today pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 19.00 WIB di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 13 Feb 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2022, 17:40 WIB
K-Wave Today bersama Bianca Kartika
Saksikan K-Wave Today episode 10 bersama Bianca Kartika. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak Youtuber asal Korea yang diundang dalam program K-Wave Today untuk berbagi ceritanya tentang kekagumannya pada budaya Indonesia. Kini, saatnya untuk host Hanny dan Bella mengajak Anda mendengarkan kisah influencer asal Indonesia tentang pengalaman pertamanya yang hidup menetap di Korea.

Dia adalah Bianca Kartika yang dikenal sebagai beauty influencer. Wanita kelahiran Bekasi ini sudah menetap di Korea Selatan sejak 2020 lalu. Awalnya, ia datang pertama kali pada tahun 2016. Selama rentang waktu hingga 2020 itu, Bianca tidak pernah absen untuk mengunjungi negeri yang terkenal dengan makanan topokkinya ini.

Alasan Bianca untuk memilih tinggal di Korea adalah karena suasananya yang rapi dan nyaman. Selain itu, Bianca ternyata pernah menjadi salah satu penerima beasiswa dari pemerintahan Korea. 

Kira-kira cerita apalagi yang akan dibagi olehnya? Tidak hanya Bianca Kartika, studio K-Wave Today akan diramaikan dengan sosok host Prambors Radio lainnya yaitu Kenny Djafar yang juga berbagi cerita yang sama seputar kehidupan Korea. Pasalnya, Kenny juga memutuskan untuk tinggal di Korea.

Bagi Anda yang penasaran dengan apa saja perbedaan yang dirasakan oleh kedua bintang tamu ini tinggal di negara orang lain bisa langsung menyaksikan episode terbaru K-Wave Today episode 10 yang tayang pada Minggu malam melalui aplikasi Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming

Waktu: Minggu, 13 Februari 2020 pukul 19.00 WIB

Tema: K-Wave Today Episode 10, Cerita Bianca Kartika yang Pertama Kali Tinggal di Korea

Link: live streaming K-Wave Today

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya