Kepedulian Pegawai Artajasa untuk Warga Tanjung Pasir lewat Bazmala

PT Artajasa Pembayaran Elektronis bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mengadakan bazar amal untuk warga di Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Des 2022, 21:41 WIB
Diterbitkan 30 Des 2022, 21:29 WIB
Bazmala, Program Kepedulian Pegawai Artajasa untuk Warga Tanjung Pasir
Direktur Utama Artajasa, M. Ma’ruf memberi sambutan pada kegiatan BAZMALA (Bazar Amal Artajasa) yang diinisiasi seksi  Kerohanian Islam (Rohis) PT Artajasa, di Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang. (Liputan6.com/HO)

Liputan6.com, Jakarta PT Artajasa Pembayaran Elektronis bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mengadakan bazar amal untuk warga di Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang.

Bantuan diberikan kepada para penerima manfaat, di antaranya pembagian paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, bazar murah, KIDZ Corner, sumbangan buku/pojok baca, dan pemberian sumbangan perbaikan sarana umum sebagai bentuk kepedulian sosial pegawai dan manajemen PT Artajasa.

Pada pemeriksaan kesehatan gratis, melibatkan dokter dan relawan medis serta memberikan peyuluhan kesehatan mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bazmala, Program Kepedulian Pegawai Artajasa untuk Warga Tanjung Pasir
Direktur Keuangan dan Layanan Korporasi Artajasa, Siti Hidayati (kanan) menyerahkan mockup berupa bantuan renovasi dan peralatan masjid kepada tokoh masyarakat Kampung Garapan, Ustad Widodo, pada gelaran Bazar Amal Artajasa (BAZMALA), di Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang. (Liputan6.com/HO)

PT Artajasa Pembayaran Elektronis terus berkontribusi bagi masyarakat sekitar. Melalui Rohis Artajasa, selama ini telah menjembatani berbagai program kepedulian pegawai dan manajemen Artajasa untuk membantu masyarakat sekitar dalam program BAZMALA (Bazar Amal Artajasa) sejak 2007.

Konsep BAZMALA tahun ini kembali pada konsep mengadakan bazar murah bagi masyarakat ekonomi bawah. Berbeda dengan pemberian sembako, BAZMALA tetap mengharuskan masyarakat untuk melakukan pembayaran bagi paket barang yang dibeli namun dengan harga yang sangat murah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya