Sinopsis Drama China Lighter and Princess: Pertengkaran yang Berubah Jadi Jatuh Cinta, Nonton Episode Lengkap di Vidio

Seorang programer tiba-tba jatuh cinta dengan teman satu kampusnya. Simak kisahnya dalam drama China Lighter and Princess yang sudah tayang di Vidio. Baca sinopsis di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 30 Jun 2023, 14:04 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2023, 16:35 WIB
Sinopsis Drama China Lighter and Princess
Drama China Lighter and Princess kini bisa disaksikan di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama China memiliki banyak penggemar di setiap negara, salah satunya Indonesia. Drama China tak kalah seru dengan drama Korea yang selalu menjadi perbincangan orang – orang. 

Semakin meningkatnya penonton drama China, layanan streaming Vidio punya banyak rekomendasi drama China lainnya. salah satu drama China yang wajib ditonton dan harus masuk list tontonan adalah drama China Lighter and Princess.

Drama yang satu ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul “The Lighter and The princess Gown” karya Twentine. Serial romantis ini memiliki latar belakang tentang sebuah kampus dan cerita cinta anak muda yang pastinya membuat penonton baper saat menonton. Drama yang rilis tahun 2022, disutradarai oleh Liu Jun Jie, dengan mengusung genre romantis, bisnis, dan sekolah.

Memiliki 22 episode yang berdurasi 45 menit setiap episodenya, membuat penonton tidak cukup untuk menonton 1 episode saja. Terlebih lagi, pemain drama yang cantik dan tampan, seperti Chen Fei Yu, Zhang Jing Yi, Zhao Zhi Wei, Jenny Zeng, dan Cui Yu Zin. Sebelum nonton dramanya, simak sinopsis Lighter and Princess berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Programmer Handal

Serial drama China Lighter and Princess menceritakan tentang seorang lelaki muda yang memiliki keahlian dalam pemrograman komputer bernama Li Xun. Memiliki kepintaran yang luar biasa di bidang komputer membuatnya mendapat undangan khusus untuk masuk ke perguruan tinggi ternama. 

Liu Xun melihat keadaan sekitar seperti melihat satu program komputer, di mana bisa mengendalikan keadaan yang terjadi. Karena pandangan yang seperti itu, Liu Xun menjadi lelaki yang penyendiri, tetapi merasa nyaman dengan keadaannya. 

Pintar menjadi programmer, membuatnya tidak mengetahui apa – apa tentang emosi lain, seperti jatuh cinta, Liu Xun menganggap bahwa jatuh cinta sebagai emosi di luar pemahamannya. Hingga akhirnya Liu Xun bertemu dengan wanita yang bisa mengubah pemahamannya.


Benci jadi Cinta

Di sisi lain, terdapat wanita muda yang cantik, lugu, dan pintar, yang baru saja memulai kehidupan perkuliahannya bernama Zhu Yun. Zhu Yun berusaha membanggakan kedua orang tuanya dengan memulai kehidupan kuliah yang baik dan memohon agar perkuliahannya baik – baik saja. Sampai saat Zhu Yun bertemu dengan Liu Xun.

Keduanya sama sekali memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang, sering berkonflik dan bertengkar setiap bertemu. hal tersebut, membuat Zhu Yun khawatir itu akan mempengaruhi kehidupan kuliahnya. Liu Xun sering mengganggu dan membuat onar di kampus, tetapi entah bagaimana hah itu membuat Zhu Yun tertarik.

Berawal dari bertengkar, membuatnya mereka berdua saling jatuh cinta satu sama lain, ketika mereka sedang jatuh cinta hal buruk menimpa mereka.


Link Streaming Lighter and Princess

Sinopsis Drama China Lighter and Princess
Nonton semua episode drama China Lighter and Princess di Vidio. (Dok. Vidio)

Apakah seiring berjalannya waktu hubungan keduanya bisa berjalan lancar? Bagaimanakah akhir hubungan keduanya? Apakah hal buruk yang menimpa mereka?

Ayo nonton drama China Lighter and Princess sub Indo yang sudah tayang di layanan streaming Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk dapat menikmati konten premier menarik lainnya. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Penulis: Amira Talida Ramadhina

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya