Drama China Romantis Why Women Love, Kisah Asisten dan Bos Menjadi Cinta, Full Episode Tayang di Vidio!

Drama China Terbaru Why Women Love Tayang perdana tahun 2022 menceritakan asisten dan bos yang saling jatuh cinta. Sekarang sudah bisa ditonton full episodenya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Jun 2023, 13:36 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2023, 16:41 WIB
Drama China Why Wome Love
Drama China Terbaru di Vidio Why Women Love (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama China tentu tidak asing dengan drama satu ini, atau untuk Anda yang sedang mencari tonton seru bergenre romantis jangan lewatkan untuk menonton drama China Why Women Love. 

Drama ini cukup populer yang tayang perdana tahun 2022 lalu, dibintangi artis ternama  China seperti Gina Jin,  Wang Zi Yi, Liang Da Wei, Yakisa, Simona Wang, Zheng Miao dan masih banyak lagi. 

Memiliki total 24 episode yang berdurasi 45 menit dan bisa ditonton di Vidio. Setiap episodenya akan mampu membawa cerita romantis antara pasangan yang memiliki banyak perbedaan. Dari yang tidak kenal jadi mengenal, hingga benar-benar jatuh Cinta. 

Drama ini menceritakan awal kisah laki-laki dan perempuan yang berbeda usia serta berbeda juga posisinya akhirnya memilih untuk bersama. Bagaimana awal mula dan perjalananya? Yuk simak ulasan drama China berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terpaksa Jadi Asisten

Cerita berawal dari seorang pemuda tampan, pintar, serta pewaris perusahaan teknologi besar bernama Gu Jia Xin. Dirinya juga memiliki gelar sebagai lulusan universitas luar negeri terbaik, diminta oleh orang tuanya untuk mewarisi perusahaan milik keluarga. Namun Jia Xin tidak tertarik, dia memilih mimpi lain yang ingin dikejar. 

Karena itu orang tuanya malah menyuruhnya menjadi asisten dari seorang wanita karir dan juga bos besar perusahaan bernama Zhao Jiang Yue. Gu Jia Xin dan Zhao Jiang Yue memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh. Jia Xin terpaksa mengikuti keinginan orang tuanya sekaligus belajar dari sang bos untuk mengatur perusahaan. 


Saling Mendukung Impian

Gu Jia Xin yang menjadi asisten Zha Jiang Yue tidak sadar bahwa mereka sering melakukan banyak hal bersama. Awalnya Gu Jia Xin fokus untuk belajar dari Zha Jiang Yue tentang perusahaan, namun teringat mimpi lainnya yang ingin ia capai membuat ia goyah. 

Jia Xin masih ingin mewujudkan mimpinya menjadi pembalap walau keluarganya tak mendukung. Namun diam-diam Zha Jiang Yue yang mengetahui mimpi Jia Xin malah mendukungnya. Dari sana mereka sadar bahwa mereka saling tertarik satu sama lain karena saling mendukung keinginan dan impian masing-masing. 


Nonton Drama China Terbaru Why Women Love di Vidio!

Bagaimana hubungan mereka selanjutnya? Apakah Jia Xin akhirnya memilih mewujudkan impiannya sebagai pembalap? Anda bisa menonton Drama China Why Women Love melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan keseruan drama seru lainnya hanya di Vidio!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya