Karamel Studio Buat Program Karamel Travel Agency, Ajak Nikmati Tempat Wisata Korea Selatan di Vidio

Karamel Travel Agency Ajak nikmati tempat wisata dan kuliner di Kota Andong, Korea Selatan bersama 3 content creator Indonesia-Korea yaitu Amelia Tantono, Bianca Kartika, dan Rosakis.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 13 Feb 2024, 14:58 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2024, 14:50 WIB
Karamel Travel Agency
Karamel Travel Agency (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Mulai dari tempat wisata alam, tempat berbelanja hingga kuliner menjadi hal yang paling banyak disukai para wisatawan. 

Kali ini Karamel Studio yang sering membuat berbagai video yang berhubungan dengan Korea Selatan membuat program acara bernama Karamel Travel Agency. Program ini berisi video perjalanan 3 orang yang berasal dari Indonesia dan menetap di Korea Selatan untuk memberikan tips perjalanan ke tempat wisata. 

Program K-Travel ini akan di menghadirkan 3 content creator Indonesia-Korea yaitu Amelia Tantono, Bianca Kartika, dan Rosakis. Wilayah Korea Selatan mana yang akan mereka kunjungi? Sebelum nonton di Vidio yuk simak informasi berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjalanan Ke Kota Andong Korea Selatan

3 content creator Indonesia-Korea yaitu Amelia Tantono, Bianca Kartika, dan Rosakis akan mengajak berwisata ke Kota Andong yang ada di Korea Selatan. Karamel Travel Agency yang menampilkan keindahan traveling di Korea, mulai dari pemandangan indah, atraksi seru, hingga informasi kuliner di Kota Andong.  

Awal perjalanan ini dimulai ketika Amelia, Bianca, dan Rosakis menerima request untuk berjalan-jalanke kota Andong dari 2 orang pecinta Korea di Indonesia. Mereka berdua menggambarkan perjalan kemana dan seperti apa yang ingin mereka lihat, yang akhirnya akan direalisasikan oleh para cast. Karamel Travel Agency menampilkan keindahan traveling di Korea, mulai dari pemandanganindah, atraksi seru, hingga informasi kuliner yang dikemas secara menarik.

Dimulai dari episode pertama yang akan menampilkan persiapan para content creator, seperti apa saja yang yang mereka siapkan mulai dari pakaian dan peralatan lainnya yang dibutuhkan saat berpergian ke Kota Andong. 

Tidak hanya sekedar memberikan tips jalan-jalan dan menikmati kuliner, mereka juga diberikan beberapa tantangan dan kejutan oleh Production Team yang menambah keseruan perjalanan.


Nonton Karamel Travel Agency di Vidio

Melalui program Karamel Studio ini diharapkan bisa memberikan informasi untuk Anda yang nantinya ingin berwisata ke Kota Andong Korea Selatan. Anda bisa nonton Karamel Travel Agency melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari live streaming acara tv, film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya