Nonton Will Film Indonesia Bergenre Thriller di Vidio, Usaha Morgan Oey Bertahan Hidup

Film Will merupakan bagian kedua dari film trilogi "I Will Survive". Film Indonesia yang bergenre aksi thriller yang di bintangi Morgan Oey tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Jul 2024, 16:55 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 16:55 WIB
Film Will
Film Will dibintangi Morgan Oey (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Will merupakan film Indonesia bergenre thriller yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Morgan Oey dan Anggika Bolsterli. Film Will merupakan yang merupakan bagian kedua dari trilogi I Will Survive. 

Setelah perdana tayang tahun 2021 lalu, film Will sekarang bisa kamu tonton di platform streaming Vidio. Walau sempat diwarnai kontroversi karena cuplikan trailer yang dianggap terlalu sadis dan penuh kekerasan film ini akhirnya bisa tayang. 

Bagaimana jalan ceritanya? sebelum kamu tonton, simak dulu sinopsis film Will berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Usaha Bertahan Hidup

Film ini menceritakan tentang Andra (Morgan Oey) yang sedang mengalami keretakan rumah tangga dengan istrinya, Vina (Anggika Bolsterli). Suatu hari, Andra terjatuh dan mengalami patah tulang di tengah hutan. Tanpa bisa bergerak dan tanpa makanan dan minuman, Andra harus berjuang untuk bertahan hidup.

Di tengah perjuangannya, Andra bertemu dengan berbagai macam orang, termasuk Lintang (Onadio Leonardo), seorang penjahat yang kejam. Andra harus menggunakan segala kecerdasan dan kekuatannya untuk keluar dari situasi ini dan kembali ke keluarganya.


Nonton Film Will di Vidio

Untuk kamu penggemar film aksi dan thriller wajib mencoba menonton film Indonesia Will ini. 3 film triloginya I, Will, dan Survive sudah tayang dan bisa ditonton di Vidio. Kamu bisa klik link berikut ini untuk menonton bagian trilogi kedua film will full movie

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya