Nonton Film Action Sniper: Legacy (2014), Tayang Mulai 27 Juli 2024 di Vidio

Balas Dendam Mematikan Seorang Penembak Jitu. Nonton Film Action Sniper: Legacy di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2024, 13:15 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 13:15 WIB
Sniper: Legacy
Sniper Legacy sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pecinta aksi siap-siap karena film Sniper: Legacy yang menegangkan kini bisa kamu saksikan di Vidio mulai tanggal 27 Juli 2024. Ikuti petualangan Brandon Beckett dalam membalas dendam atas kematian ayahnya.

Saksikan aksi menegangkan Brandon Beckett dalam mengungkap misteri kematian ayahnya. Nonton film action Sniper: Legacy hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketika Darah Memanggil Balas Dendam

Sniper: Legacy adalah film aksi yang melanjutkan kisah petualangan Brandon Beckett, seorang penembak jitu handal. 

Setelah berhasil mengungkap konspirasi pembunuhan di Kongo, Brandon harus menghadapi kenyataan pahit lainnya: kematian ayahnya, Thomas Beckett. Didorong oleh rasa kehilangan dan keinginan untuk membalas dendam, Brandon memulai misi pribadi untuk mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan ayahnya. 

Dalam perjalanannya, Brandon tidak hanya dihadapkan pada tantangan fisik yang berat sebagai seorang sniper, tetapi juga harus mengungkap kebenaran yang tersembunyi di balik kematian ayahnya, yang ternyata jauh lebih rumit dari yang ia bayangkan.

Film ini tidak hanya menyajikan aksi menegangkan, tetapi juga menyoroti konflik internal Brandon antara keinginan untuk membalas dendam dan keinginannya untuk menemukan kedamaian.


Nonton Sniper: Legacy di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Sniper: Legacy yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 27 Juli 2024. Segera saksikan Sniper Legacy sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya