Rekomendasi Film Komedi Nostalgia Mana Tahan (Warkop DKI) Tayang di Vidio

Berikut rekomendasi film komedi yang bisa buat kamu nostalgia. Film berjudul Mana Tahan yang dibintangi grup lawak Warkop DKI tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Agu 2024, 08:20 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 08:20 WIB
Film Mana Tahan
Film Mana Tahan Warkop DKI (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Komedi grup lawak Warkop DKI faktanya masih seru untuk ditonton ulang. Kali ini rekomendasinya berjudul Mana Tahan yang perdana tayang tahun 1980 yang bergenre komedi romantis. 

Kembali dengan kelucuan trio komedian Dono, Kasino dan Indro kita tonton ulang melalui platform streaming Vidio. Mana Tahan merupakan film pertama Warkop DKI yang berhasil meraih kesuksesan besar dan membuka jalan bagi produksi film-film Warkop DKI selanjutnya.

Film ini berhasil merefleksikan fenomena sosial pada masanya, seperti kehidupan anak kos, budaya perkotaan, dan perbedaan budaya antara kota dan desa. Bagaimana jalan cerita lengkapnya? Simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film Mana Tahan adalah film pertama dari grup komedi legendaris Warkop DKI yang dirilis pada tahun 1980. Cerita film ini berpusat pada dua pemuda dari daerah, Slamet (Dono) dan Paijo (Indro), yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. 

Berbagai kejadian lucu dan konyol terjadi ketika mereka mencoba beradaptasi dengan kehidupan kota besar, mulai dari tersesat di tempat yang tidak semestinya hingga menghadapi berbagai masalah sehari-hari.


Nonton Film Mana Tahan Warkop DKI di Vidio

Jika kamu mencari tontonan yang dapat membuat tertawa lepas dan bernostalgia, film ini adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa nonton mana tahan melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia imana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya