Sinopsis Film Romance Cerita Cinta di Vidio, Dilema Dhera di Antara Dua Pilihan

Perjuangan Melupakan, Bisakah Dhera Move On? Nonton Film Romance Cerita Cinta di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2024, 08:10 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 08:10 WIB
Cerita Cinta
Nonton Cerita Cinta (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pernah merasakan cinta pertama yang tak terlupakan? Atau mungkin sedang berjuang melupakan masa lalu? Film "Cerita Cinta" yang diangkat dari novel karya Endik Koeswoyo akan membawa kamu pada perjalanan emosional yang penuh makna. 

Mulai tanggal 8 Agustus 2024, kamu bisa menyaksikan film romance tentang kisah mengharukan Dhera di Vidio. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan setiap suka duka cinta yang dialami Dhera bersama Rassya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terjebak Cinta Pertama

Dhera, seorang gadis muda, menyimpan rasa cinta yang mendalam pada Rassya sejak masa SMA. Sayangnya, cinta pertamanya itu tak berbalas karena Rassya sudah memiliki kekasih. Meski begitu, Dhera sulit melupakan Rassya.

Setelah lulus SMA, Dhera merantau ke Jakarta dan bertemu dengan banyak pria. Namun, bayang-bayang Rassya terus menghantuinya. Takdir mempertemukan mereka kembali di Jakarta saat Dhera sudah mulai membuka hati pada pria lain.

Dihadapkan pada cinta masa lalu yang tak terlupakan dan cinta baru yang tulus, Dhera harus membuat pilihan sulit. Kisah ini mengikuti perjalanan Dhera dalam menemukan kebahagiaan sejati di tengah lika-liku cinta.


Nonton Cerita Cinta di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Cerita Cinta yang dapat disaksikan di platform streaming Vidio mulai tanggal 8 Agustus di Vidio. Segera nonton Cerita Cinta di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya