Nonton Live Streaming UEFA Super Cup Real Madrid vs Atalanta di Vidio

Duel dua penguasa Eropa Real Madrid vs Atalanta. Nonton UEFA Super Cup di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 14 Agu 2024, 14:45 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2024, 14:45 WIB
FOTO Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024
Carlo Ancelotti dan para pemain Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions 2023/2024, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. (GLYN KIRK / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan akbar antara dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Atalanta, akan tersaji dalam ajang UEFA Super Cup 2024. Pertandingan ini akan tersaji pada Kamis, 15 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB dini hari saksikan di Vidio.

Pertandingan ini digelar di awal musim sebagai ajang pemanasan bagi para juara dan juga sebagai ajang untuk menentukan klub mana yang paling dominan di level Eropa, apakah Real Madrid atau Atalanta?

Duel ini akan menjadi pertarungan sengit antara juara bertahan Liga Champions dan tim yang sedang naik daun di Liga Europa.

Duel sengit akan tersaji di awal musim ini ketika Real Madrid berhadapan dengan Atalanta dalam laga perebutan Piala Super UEFA 2024. Kedua tim sama-sama berambisi untuk memulai musim dengan manis dengan mengangkat trofi bergengsi ini. 

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, menjadi panggung bagi kedua tim untuk unjuk gigi dan mempertontonkan kualitas terbaiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Siaran Langsung

Kamis, 15 Agustus 2024

Real Madrid vs Atalanta - 02.00 WIB

Link live streaming UEFA Super Cup dengan klik tautan ini.


Nonton UEFA Super Cup di Vidio

Itulah dia informasi dan jadwal seputar UEFA Super Cup Real Madrid vs Atalanta yang berlangsung dini hari nanti. Jangan ketinggalan semarak keseruan live streaming Real Madrid vs Atalanta di aplikasi Vidio.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya