SUV Listrik Tesla Lakoni Debut Awal 2015

Konsumen sudah bisa melakukan pembayaran deposit sebesar US$5 ribu ketika model sudah dirilis ke pasar.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 21 Jun 2014, 03:25 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2014, 03:25 WIB
SUV Listrik Tesla Lakoni Debut Awal 2015
Konsumen sudah bisa melakukan pembayaran deposit sebesar US$5 ribu ketika model sudah dirilis ke pasar.

Liputan6.com, California - Tesla Motors menjadi salah satu produsen yang hanya bermain di segmen mobil listrik. Setelah menetaskan varian sedan, perusahaan milik Elon Musk itu akan merilis sebuah model Sport Utility Vehicle (SUV) tahun depan.

Dilansir dari Automotorblog, Sabtu (21/6/2014), mobil yang dilepas dengan nama Model X akan bertarung dengan BMW i3 dan i8. Konsumen sudah bisa melakukan pembayaran deposit sebesar US$5 ribu saat model sudah dirilis ke pasar.

Menurut perwakilan Tesla, produksi purwarupa produk akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Dengan begitu, penjualan sudah bisa dimulai pada awal tahun depan.

Produsen yang berbasis di California itu berhasil menuai kesuksesan kala model Model S mendapat respons positif dari konsumen. Mereka pun yakin kalau Model X akan mengikuti kesuksesan produk pendahulunya.

Tak hanya Model X, Tesla juga berencana untuk menggarap model ketiga untuk memperkuat portofolio produknya. Kabarnya, sebuah varian baru untuk model sedan akan meramaikan pasar mobil listrik pada 2016 atau 2017.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya