Garangnya 6 Lamborghini Raffi Ahmad dan Kawan-kawan

Pesta resepsi yang digelar secara pribadi di Pulau Dewata itu tak lepas dari kawalan banteng Italia, Lamborghini.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 28 Okt 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 15:00 WIB
Lamborghini
Pesta resepsi yang digelar secara ekslusif di Pulau Dewata pun tak lepas dari kawalan para pemilik mobil supercar ala Italia itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja rampung. Selain menyuguhkan pesta eksklusif yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah, kisah pernikahan dua sejoli ini nyatanya menyisakan catatan tersediri bagi pecinta supercar dalam negeri.

Berawal dari sebuah kado berupa satu unit Aventador yang diberikan langsung oleh bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, pesta resepsi yang digelar secara ekslusif di Pulau Dewata pun tak lepas dari kawalan para pemilik mobil supercar ala Italia itu.



Menggunakan sebuah Lamborghini, Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan saat mendatangi private party, pernikahannya di Alia Villas Soorti, Tabanan, Bali pada Sabtu (25/10) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Setengah Lusin Aventador

Lamborghini
Pesta resepsi yang digelar secara ekslusif di Pulau Dewata pun tak lepas dari kawalan para pemilik mobil supercar ala Italia itu.

Tim Liputan6.com yang terjun langsung ke lokasi menyaksikan, tak kurang dari enam unit supercar berlogo Banteng Ngamuk ini ikut mengantar dan meriuhkan hajatan artis dan presenter tersebut kondang tersebut.

Semua Lamborghini yang dikerahkan pun sama-sama berjenis Aventador. Dalam iring-iringan, terdapat mobil yang berkelir kuning lemon, hijau stabilo, juga oranye.



Ketika memasuki tempat berlangsungnya pernikahan, Raffi Ahmad menumpang Aventador berkelir oranye. Di atas Lamborghini dengan tipe bodi Spider itu, terdapat stiker nama Nagita dan Raffi yang sengaja dibubuhi di kap mobil.



Untuk diketahui, tipe Gallardo LP 560-4 ataupun LP 570-4 Edizione Tecnica yang juga dimiliki Hotman Paris dipasangi mesin 5.200 cc dengan 10 silinder DOHC 4-valve dengan dukungan transmisi 6-percepatan manual.



Mesin Aventador diklaim sang empunya banteng Italia mampu menyemburkan tenaga 560 HP pada 8.000 rpm. dengan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm. (Gst/Des)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya