Wajah Baru Kia Picanto, dari Turbo hingga Kaki-kaki

Tampilan Picanto terbaru mengalami banyak perubahan pada bagian muka dan kaki kaki.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 10 Jan 2015, 14:19 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 14:19 WIB
Beginilah Bocoran Tampilan Baru Kia Picanto
Tampilan Picanto terbaru mengalami banyak perubahan pada bagian muka dan kaki kaki.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah foto yang memperlihatkan sosok city car Kia yakni Picanto beberapa waktu lalu beredar di jagat maya. Foto yang beredar ini diyakini sebagai Picanto generasi terbaru.

Melansir laman Worldcarfans, Jumat (9/1/2015), foto Picanto yang bocor ini merupakan hasil dari yang diambil dari sebuah brosur diler Kia di Korsel. Secara garis besar, tampilan Picanto terbaru mengalami banyak perubahan pada bagian muka dan kaki kaki.

Sisi muka Picanto hadir dengan bumper baru berikut lampu kabut yang telah didesain ulang. Untuk menyesuaikan desain bumper yang berubah, Kia pun turut memodifikasi grill depan milik city car ini.

Pada bagian kaki-kaki, foto ini memperlihatkan jika Kia menghadirkan desain baru pada velg Picanto.

Adapun pada jantung penggeraknya, brosur tersebut memaparkan jika Kia akan membekali Picanto dengan mesin bensin 1,0 liter yang telah dilengkapi turbo. Mesin terbaru pada Picanto inipun sanggup menghasilkan output tenaga hingga 106 horse power.

Output tenaga yang dimiliki Picanto model tahun 2015 pun jauh lebih besar ketimbang Picanto saat ini yang hanya sebesar 69 HP. Dikatakan, untuk konsumsi bahan bakar rata-rata yang berhasil dicatatkan Picanto terbaru ini mencapai 14 kilometer per liter.

Menurut kabar, Kia bakal turut memboyong city car flagshipnya ini untuk diperkenalkan secara resmi ke publik dunia di ajang Geneva Motor Show bulan Maret mendatang.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya