Truk Pengangkut Nabrak Jembatan, Ford Focus Anyar Dibuat Ringsek

Truk ini tersangkut di jembatan tua karena ulah si pengemudi mencari jalan pintas menghindari kemacetan lalu lintas.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 02 Apr 2015, 14:34 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2015, 14:34 WIB
Truk Pengangkut Nabrak Jembatan, Ford Focus Anyar Dibuat Ringsek
Truk ini tersangkut di jembatan tua karena ulah si pengemudi mencari jalan pintas menghindari kemacetan lalu lintas.

Liputan6.com, California - Apa yang terjadi kala truk pengangkut mengalami kecelakaan lalu lintas? Kerusakan tak hanya menimpa truk tersebut namun juga muatan yang diangkut di atasnya.

Salah satu contohnya dialami truk pengangkut Ford Focus berikut ini. Truk tersebut tersangkut di jembatan tua karena ulah si pengemudi mencari jalan pintas menghindari kemacetan lalu lintas.

Seperti dilansir dari Motoroids, Kamis (2/4/2015), si pengemudi dikabarkan tidak memperkirakan ketinggian maksimal kolong jembatan dengan ketinggian truk yang ia kemudikan. Akibatnya, sejumlah Ford Focus baru yang sedang diangkut pun ringsek menghantam jembatan.



Menurut penuturan saksi mata, truk pengangkut ini tingginya melebihi jembatan tua tersebut, namun si pengemudi terus memaksakan diri untuk melintas.

Namun begitu, si pengemudi tidak sepenuhnya dapat disalahkan. Sebab, di sepanjang jalan menuju jembatan tersebut juga tidak dilengkapi papan peringatan atau batas ketinggian maksimum kendaraan.

Pihak Ford pun enggan berkomentar mengenai insiden ini. Mereka pun ingin kecelakaan ini diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwenang.

(ysp/gst)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya