Dibanderol Rp 28 Juta, Yamaha Grand Filano Dijual Terbatas

Yamaha hanya menjual 350 unit Filano untuk pasar Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar.

oleh Rio Apinino diperbarui 01 Jun 2015, 16:11 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 16:11 WIB
Dibanderol Rp 28 Juta, Yamaha Grand Filano Dijual Terbatas
Yamaha hanya menjual 350 unit Filano untuk pasar Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor terbarunya Grand Filano di ajang Jakarta Fair 2015, Kemayoran, Jakarta, Senin (1/6/2015).

Menariknya, Grand Filano ini dipasarkan sangat terbatas di Indonesia. Yamaha hanya menjual 350 unit Filano untuk pasar Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar.

"Filano kami jual di Indonesia limited hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Masykur menambahkan, pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service.

Untuk urusan dapur pacu, motor berteknologi blue core ini memiliki mesin berkapasitas 125 cc dengan kekuatan maksimal 8 Tk pada putaran 6.500 rpm dengan torsi maksimal 9,7 Nm.

Dalam hal desain, Filano mengangkat gaya elegan retro Eropa yang efisien, comfort, serta fashionable. Adapun Filano dilengkapi dengan fitur lampu LED belakang, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, serta speedometer komunikatif dengan ECO indicator.

Motor CBU Thailand ini tersedia dalam tiga pilihan warna, New White, Black Mat Titan, serta Vivid Red Metallic. Yamaha membanderol Grand Filano dengan harga Rp 28 juta On the Road Jakarta.

(rio/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya