Top 3: Modus Kejahatan Bermotif Parkir Valet

Keberadaan layanan parkir valet memang banyak membantu

oleh Septian Pamungkas diperbarui 11 Agu 2016, 08:05 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2016, 08:05 WIB
Valet parking
Ternyata ada restoran siap saji yang menyediakan layanan parkir valet.(Sumber oooyuz.com)

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan layanan parkir valet memang banyak membantu. Namun sayang, layanan ini banyak manfaatkan oknum untuk melakukan tindak kriminalitas. Artikel yang mengulas hal inipun menuai perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, artikel lain yang tidak kalah menarik perhatian adalah cara mudah mendapatkan tiket GIIAS secara cuma-cuma serta knalpot baru dari Falcon buat Yamaha NMax yang banderolnya setara Honda BeAT.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif

1. Waspada, Modus Pencurian Mobil Bermotif Parkir Valet

Parkir valet masih menyisakan celah bagi pelaku tindak kejahatan untuk mencuri mobil. Modus terbaru, pencuri akan menipu petugas parkir dengan mengaku sebagai rekan pemilik mobil.

Salah satu contohnya terjadi di hotel Hilton Houston, Texas, di mana sebuah Porsche Panamera hilang karena petugas valet memberi kunci kepada orang asing. Menurut petugas parkir, orang yang menerima kunci itu mengaku sebagai tamu hotel yang sekamar dengan pemilik mobil.

Selengkapnya baca di sini

2. Cara Dapat Tiket GIIAS 2016 Gratis

Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) segera bergulir. Jika tidak ada aral melintang, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Guna memeriahkan pameran ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap bagi-bagi tiket masuk gratis. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Selengkapnya baca di sini

3. Knalpot Baru Yamaha NMax Setara Harga Honda Beat, Apa Bagusnya?

Falcon, produsen aksesori dan suku cadang yang telah lama berkecimpung di dunia balap  motor Jepang dan Thailand, resmi memperkenalkan knalpot baru untuk Yamaha NMax, di Jepang.

Melansir japan.webike.net, Rabu (10/8/2016), knalpot ini yang diberi nama Exhaust T - 1 terbuat dari serat karbon. Dibanding material sejenis, serat karbon lebih ringan dan kuat. Material ini juga umum dipakai untuk membuat body mobil.

Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya