Top 3: Toyota Yaris dan Vios Baru Sampai Motor Listrik Viar

Toyota dikabarkan tengah mempersiapkan model baru dari Yaris dan Vios untuk pasar nasional

oleh Septian Pamungkas diperbarui 10 Sep 2016, 09:03 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2016, 09:03 WIB
Toyota Perkenalkan Mesin dan Transmisi Baru untuk Sedan Vios
Toyota Motor Thailand memperbarui sedan paling populer mereka, Vios, dengan mesin dan transmisi otomatis baru.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota dikabarkan tengah mempersiapkan model baru dari Yaris dan Vios untuk pasar nasional. Artikel yang mengulas hal tersebut pun berhasil menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai Toyota Calya yang menggeser pamor Avanza dan motor listrik Viar yang direncanakan rilis pada akhir tahun ini juga tidak kalah menarik perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 otomotif:

1. Toyota Mau Boyong Yaris-Vios Baru ke Indonesia, Kapan?

Toyota Calya bukanlah produk terakhir yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) ke Indonesia tahun ini.  Mereka pun mengamini akan membawa Vios dan Yaris baru tahun ini. Kapan?

Saat dikonfirmasi soal ini, PR Manager TAM, Rouli Sijabat mengatakan, "dalam meramaikan itu kami perlu banyak persiapan. Persiapan mengenai survei pasar, model seperti apa yang dibutuhkan, untuk kita meng-improve kendaraan-kendaraan yang mau kita jual. Terus, pendaftaran itu kita lakukan," kata Rouli ketika ditemui di Garut

Selengkapnya baca di sini

2. Toyota Calya Geser Pamor Avanza

Sebagai kendaraan yang menawarkan fungsionalitas dengan harga terjangkau, Toyota Calya langsung menuai respons tinggi. Bahkan ketika hadir, mobil itu menggeser pamor Avanza.

"Ketika dia datang, penjualannya langsung melampaui Avanza," kata Antoni Hardja, Branch Manager Budi Jaya Mobilindo, yang merupakan dealer Toyota Garut.

Selengkapnya baca di sini

3. Motor Listrik Viar Rilis Akhir Tahun, Harga di Bawah Rp 20 Juta

Viar Motor Indonesia menjanjikan motor listrik mereka paling lambat akan mengaspal di jalanan umum pada Desember tahun ini. Sekarang, motor tersebut masih dalam proses untuk dibuatkan STNK.

"Uji tipe sudah, sekarang dalam proses pembuatan STNK. Hitung-hitungan kami paling lambat sekali sudah bisa dikirim Desember nanti," ujar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar kepada Liputan6.com,

Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya