Top 3 Berita Hari Ini: Spesifikasi Supercar Raffi Ahmad

Dikemudikan orang lain, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad mengalami insiden.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 06 Nov 2016, 09:02 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2016, 09:02 WIB
Lamborghini
Lamborghini Aventador Raffi Ahmad ringsek (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Dikemudikan orang lain, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad mengalami insiden. Akibatnya, supercar berkelir putih itu ringsek lantaran menghantam pohon.

Artikel yang mengulas seputar supercar suami Nagita Slavina itupun menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Tidak cuma itu, dua artikel yang tidak kalah menarik dibaca adalah video peluncuran motor baru di IMOS 2016 dan besaran tanda jadi Honda Africa Twin.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Ringsek

Raffi Ahmad dikabarkan akan mengikuti touring komunitas Lamborghini Club Indonesia (LCI) yang bertajuk "Bull Run East Java" di Surabaya, Jawa Timur. Sayang, belum bergabung dengan komunitasnya, Lamborghini Aventador miliknya mengalami kecelakaan.

Akibatnya, bagian depan mobil berharga miliaran rupiah itu ringsek akibat menabrak sebuah pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Simak selengkapnya di sini.

2. Kemeriahan Peluncuran Motor Baru di IMOS 2016

Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016) dimanfaatkan agen pemegang merek (APM) untuk merilis produk baru. Itu wajar, karena IMOS merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia.

Sejumlah pabrikan yang merilis produk baru di antaranya Suzuki, Yamaha dan Kawasaki. Suzuki merilis GSX-R 150 dan GSX-S 150, sedangkan Kawasaki meluncurkan Ninja 650. Sementara Yamaha merilis enam model anyar sekaligus, yakni Soul GT, Mio M3, Tricity, X-Max, T-Max dan Aerox 155.

Simak selengkapnya di sini.

3. Tanda Jadi Honda Africa Twin Rp 20 Juta, Minat?

PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong beberapa unit sepeda motor yang sebenarnya belum dijual resmi di Indonesia dan ditampilkan di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016. Salah satunya adalah Honda Africa Twin.

Meski begitu, motor adventure ini sudah dapat dipesan konsumen, dengan bayaran sejumlah mahar.

Simak selengkapnya di sini.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya