Perdana di Dunia, Honda Gallery Berdiri di Senayan City

Honda Gallery menyajikan teknologi tercanggih milik Honda di dunia roda empat dan roda dua.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 10 Apr 2018, 16:03 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2018, 16:03 WIB
Honda NSX di Honda Gallery
Honda NSX di Honda Gallery (Amal/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) meresmikan Honda Gallery pertama di dunia yang berada di Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director HPM, Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM, Benawati Abas, Senior VP HPM, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM, dan Shigeto Kimura selaku Marketing Director AHM.

"Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan. Apa yang kami tampilkan di Honda Gallery merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda, karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara," ungkap Takehiro Watanabe.

"Honda berusaha untuk menyenangkan masyarakat Indonesia melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir di sini. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin selalu bersama konsumen dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Hal ini merupakan semangat tersendiri bagi kami dan kami tidak akan berhenti untuk mewujudkan mimpi dari masyarakat Indonesia," sambung Toshiyuki Inuma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Special Display

Honda NSX dan Civic Type R
Honda NSX dan Civic Type R di Honda Gallery (Amal/Liputan6.com)

Honda NSX dan Honda Civic Type R merupakan dua mobil berperforma tinggi yang dipamerkan di Honda Gallery. 


Selanjutnya

Honda RC213V-S
Honda RC213V-S di Honda Gallery (Amal/Liputan6.com)

Honda RC213V-S merupakan versi jalan raya dari motor balap RC213V yang digunakan di ajang MotoGP.

Selain itu terdapat pula apparel sepeda motor Honda seperti helm, jaket, sarung tangan dan sepatu yang dipajang dalam ruang khusus.


Selanjutnya

Honda Uni-Cub β
Honda Uni-Cub β (autoblog)

Honda Uni-Cub β merupakan personal mobility yang dikembangkan oleh Honda. Bobotnya 25 kg, jarak tempuh 6 km, dan kecepatan puncaknya 6 km.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya