The 2nd Indonesia Autovaganza Bergulir Akhir Pekan Ini

‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang berlangsung 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 02 Jul 2018, 16:33 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2018, 16:33 WIB
Autovaganza
‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang berlangsung 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta otomotif Tanah Air karena pada akhir pekan ini akan bergulir ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang berlangsung 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan.

Tidak hanya pameran mobil dan sepeda motor, beragam produk serta kegiatan otomotif hingga hiburan tersedia di sini.

"Ini merupakan kali kedua kami selenggarakan Indonesia Autovaganza. Tahun lalu penyelenggaraannya hanya sehari, tapi karena permintaan dari banyak orang kita tambah jadi dua hari," terang publisher PT Ekuator Media Vaganza, Munawar Chalil, di Jakarta, Senin (2/7).

Adapun kegiatan-kegiatan yang bakal bergulir selama dua hari ini di antaranya test drive & test ride, afternoon ride & sunmori, Vespa Pick Award, Slow Ride and Stunt Ride, serta Apparel and Aftermarket Bazaar. Selain itu, gelaran ini juga akan menampilkan mobil dan motor kustom pilihan.

Tidak ketinggalan, selama berlangsungnya acara ini juga bakal bertebaran promo-promo yang ditawarkan peserta acara. Salah satunya Toyota yang memberikan 10 liter oli gratis untuk setiap pembelian produknya tipe apa saja.

"Target kami bukan hanya jumlah transaksi tetapi bagaimana memperkenalkan tren-tren otomotif masa kini," kata Chalil.

Acara ini juga akan dijadikan tempat berkumpulnya komunitas mobil dan motor. Salah satunya menjadi acara halal bihalal HDCI se-Jabodetabek

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Sebagai informasi, acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya masuk tersebut mendapat sokongan dari bank bjb.

"Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan," jelas Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb Hakim Putratama di tempat yang sama.

Ia menyampaikan, bank bjb memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) bagi pecinta motor gede (moge). "Kami berikan kepada nasabah bjb Precious dengan tingkat bunga yang kompetitif serta kemudahan lainnya sehingga mempermudah memiliki motor impian.

Untuk menjadi nasabah Precious, Anda harus membuka tabungan bank bjb dengan saldo pertama Rp 500 juta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya