Mengejar Mimpi, Petani Berumur 88 Tahun Beli Mercedes-Benz

Meskipun baru bisa membeli mobil di usia senjanya, 88 tahun, sang petani bangga bisa mewujudkan impiannya dari kecil untuk memiliki Mercedes-Benz B-Class.

oleh Arief Aszhari diperbarui 09 Jul 2018, 13:09 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 13:09 WIB
Mengejar Mimpi, Petani Berumur 88 Tahun Beli Mercedes-Benz (Drivespark)
Mengejar Mimpi, Petani Berumur 88 Tahun Beli Mercedes-Benz (Drivespark)

Liputan6.com, Tamil Nadu - Impian masa kecil biasanya akan terus diingat hingga dewasa, bahkan sampai tua. Seperti petani asal Tamil Nadu, India, bernama Devarajan yang membeli sebuah Mercedes-Benz yang menjadi impian masa kecilnya.

Melansir Drivespark, Minggu (8/7/2018), meskipun baru bisa membeli mobil di usia senjanya, 88 tahun, sang petani bangga bisa mewujudkan impiannya dari kecil untuk memiliki Mercedes-Benz B-Class.

Impiannya ini bermula pada usia delapan tahun, kala dia pertama kali melihat mobil asal Jerman ini. Meskipun tidak diketahui pasti model apa yang dilihatnya pada 1930 lalu, mobil ini sangat meninggalkan kesan abadi di dalam dirinya.

Impian tersebut dibawanya hingga 80 tahun dan membuatnya harus bekerja keras untuk membeli Mercedes-Benz impiannya.

Untuk merayakan kepemilikan sebuah mimpi bagi seorang petani, dealer yang menjual mobil tersebut, yaitu Trans Cars, membawa kue dengan logo Mercedes-Benz. Melihat hal tersebut, Devarajan dan istrinya sangat senang bisa memotong kue sekaligus memiliki mobil impiannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Videonya di Bawah Ini:


Selanjutnya

Untuk diketahu, Mercedes-Benz B-Class dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1,6 liter empat silinder. Selain itu, mesin lain yang ditawarkan, yaitu turbo-diesel empat silinder berkapasitas 2,2 liter.

Untuk mesin bensin mampu mengembuskan daya hingga 122 Tk dan mesin diesel 136 Tk.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya